Home » , , , , , , , , » 10 Kopi Paling Mahal Di Dunia

10 Kopi Paling Mahal Di Dunia

Sepuluh Artikel | 03:25 | 3komentar

Pada ga nyangka kan kalo ternyata ada kopi kopi paling mahal didunia ? haha

yaudah nih saya share kopi mahal yang ada di dunia 10-artikel.blogspot.com :


1. Kopi Luwak - Indonesia

fakta kopi mahal di dunia

Kopi Luwak adalah kopi yang dibuat dari biji kopi yang telah dimakan binatang luwak dan telah melewati saluran pencernaan binatang bernama luwak itu. kopi ini telah terkenal sampai luar negeri. dan juga di Amerika Serikat sudah terdapat kafe atau kedai yang menjual kopi luwak ini dengan nama (civet coffee) dan harganya cukup mahal .

Kopi yang dibuat dari kotoran luwak ini bisa mencapai harga : $160 per pon/Rp. 1.500.000 per stgh Kg .


2. Hacienda La Esmeralda - Boquete, Panama

fakta kopi mahal di dunia

Anda dapat menikmati kopi dengan harga yang cukup mahal : $104 per pound/Rp 1.000.000 per stgh Kg .



3.Island Dari St Helena Coffee Company - St Helena

fakta kopi mahal di dunia

Anda dapat menikmati kopi dengan harga yang bener lumayan mahal : $79 per pound/Rp. 750.000 per stgh Kg .

4. El Injerto - Huehuetenango, Guatemala

fakta kopi mahal di dunia

Harga kopi ini kisaran : $50 per pon/Rp 470.000 per stgh Kg


5. Fazenda Santa Ines - Minas Gerais, Brazil

fakta kopi mahal di dunia

Harga mahal kopi ini sama dengan mahalnya kopi nomer 5 diatas yaitu kisaran : $50 per pon/Rp 470.000 per stgh Kg .


6. Blue Mountain - Wallenford Estate, Jamaika

fakta kopi mahal di dunia

Kopi ini harganya cuma beda 10 ribu dengan harga kopi diatas haha : $ 49 per pon/Rp 460.000 per stgh Kg.

7. Los Planes - Citala, El Salvador

fakta kopi mahal di dunia

Anda dapat menikmati kopi ini dengan harga : $40 per pon/Rp 370.000 per stgh Kg .


8. Kopi Kona Hawaii

fakta kopi mahal di dunia


Anda dapat menikmati kopi ini dengan harga : $34 per pon/Rp 320.000 per stgh Kg .



9. Starbucks Rwanda Blue Bourbon - Gatare / Karengera, Rwanda

fakta kopi mahal di dunia


Anda masih sering menemukan kopi kopi ini di cafe cafe terkenal atau di mal elite di sekitar indonesia . Anda dapat menikmati kopi ini dengan harga : $24 per pon/Rp 230.000 per stgh Kg .

10. Selecto AA Yauco Coffee - Puerto Riko

fakta kopi mahal di dunia

kopi ini dihargai karena rasa ringan. Anda dapat menikmati kopi ini dengan harga : $24 per pon/Rp 230.000 per stgh Kg .
Judul: 10 Kopi Paling Mahal Di Dunia
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sepuluh Artikel

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...
Share this article :

3 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | 10-artikel | Serba Sepuluh
Copyright © 2011. Serba Sepuluh - All Rights Reserved
Template Modify by Denih Saputra
Proudly powered by Blogger